Breaking News
Loading...
Sunday, June 2, 2013

Print Form

9:12 PM
Design Form

Melanjutkan postingan saya yang kemarin, yaitu tentang cetak teks tanpa menggunakan report maka kali ini saya akan memposting sebuah program sederhana tentang print form.
Ok langsung saja
-         Buat sebuah project baru dengan design form seperti gambar diatas
-         Tambahkan 2 buah timer dengan properties interval masing” 200
-         Lalu kopi pastekan kode berikut



Disini saya memberikan trik untuk mencetak form secara keseluruhan, ataupun ada beberapa komponen yang tidak ingin ikut tercetak. Anda bisa bereksperimen sesuka anda.
Berikut saya sertakan contoh program yang saya buat

0 comments:

Post a Comment

Mohon maaf apabila terdapat kesalahan penulisan ataupun kesalahan-kesalahan lainnya, maklum saya hanya manusia biasa yang mencoba terus belajar agar menjadi lebih baik. Silahkan tinggalkan komentar dan sarannya. :)

 
Toggle Footer